XQuery di Browser – Testimonial Pengguna

XQiB adalah plugin untuk Internet Explorer yang memungkinkan eksekusi XQuery sisi klien untuk menavigasi dan memperbarui DOM internal browser. Plugin ini memungkinkan untuk mengeksekusi XQuery dengan cara yang sama seperti JavaScript. Namun, kode yang dihasilkan lebih elegan karena tidak ada model data yang tidak sesuai. Misalnya, membuka jendela peringatan yang menunjukkan teks elemen H1 pertama dari situs saat ini sesederhana itu

mendeklarasikan fungsi lokal: main () {
browser: alert (fn: data ((// H1) [1]))
};

Perhatikan bahwa plugin browser menyediakan seperangkat fungsi yang kaya untuk mencapai hal-hal seperti menampilkan jendela peringatan atau memodifikasi gaya.

XQiB didasarkan pada prosesor Zorba XQuery. Secara khusus, XQiB adalah penerapan API Toko Zorba dan menerapkan seperangkat fungsi khusus browser seperti fungsi lansiran dan berbagai fungsi AJAX lainnya (misalnya, drag & drop, kontrol jendela, panggilan REST asinkron, dll.). Implementasi API Store pada dasarnya merangkum DOM browser dan karena itu mendelegasikan accessor dan memperbarui fungsi panggilan pada XDM ke DOM.

Perpustakaan fungsi Zorba yang hebat (misalnya fungsi REST), penerapan berbagai spesifikasi terkait XQuery (misalnya XQuery Updating Facility), dan berbagai ekstensi bahasa (misalnya eval) membuatnya menyenangkan untuk mengembangkan aplikasi internet yang kaya.

Jika Anda ingin belajar lebih banyak tentang XQiB, tertarik untuk bermain-main dengannya, atau ingin berkontribusi pada proyek ini, silakan kunjungi laman yang flworfound sediakan.

Prosesor Zorba XQuery telah dirancang untuk dapat disematkan di berbagai lingkungan seperti bahasa pemrograman lainnya yang dilengkapi dengan kemampuan pemrosesan XML, browser, aplikasi dan server database, pengirim pesan XML, atau smartphone. Dengan artikel blog ini, kami ingin mengarahkan Anda ke skenario penggunaan yang mungkin untuk desain embedabble semacam itu.

Artikel Terkait : [ Menggunakan MXQuery ]

28msec Inc. adalah startup yang membangun server aplikasi XQuery terintegrasi, server Web, dan sistem basis data untuk cloud. Produk mereka disebut Sausalito. Kemampuan pemrosesan kueri Zorba yang efisien dan kumpulan perpustakaan fungsi yang kaya digunakan di jantung Sausalito. Di atas Zorba duduklah sebuah server web yang bertanggung jawab untuk memetakan permintaan REST ke kueri XQuery menggunakan Zorba’s C ++ API. Di bawah Zorba adalah toko Sausalito yang menerapkan API Toko Zorba untuk mengelola data XML (contoh Model Data XQuery). Data ini disimpan di Amazon Simple Storage Service (S3) dan akses kenya diatur oleh server aplikasi Sausalito. Aplikasi kaya seluruhnya ditulis di XQuery (dengan ekstensi update dan scripting), dapat dengan mudah diupload dan digunakan di infrastruktur AWS Amazon.

Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang Sausalito, silakan kunjungi http://www.28msec.com

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *